Lurah Rappocini Gelar Kerja Bakti Bersama Batalyon Armed 6 Tamarunang

Infoasatu.com, Makassar – Lurah Rappocini Andi Unru bersama Batalyon Armed 6 Tamarunang Divisi 3 Kostrad gelar kerja bakti di Jalan Inspeksi Kanal RW 05 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (16/02/2019).

Dalam rangka menyambut HUT Kostrad Ke-58 Tahun 2019, Batalyon Armed 6 Tamarunang Divisi 3 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danramil 1408/ 9 Tamalate-Rappocini bersama Andi Unru menggelar acara kerja bakti yang di ikuti oleh Ketua LPM, Ketua RT dan Ketua RW, Staf Kelurahan, kader PKK,  masyarakat, serta Satgas Kelurahan Rappocini.

Lurah Rappocini Andi Unru yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi Batalyon Armed 6 Tamarunang dalam keikutsertaannya dalam kegiatan kerja bakti di wilayah Kelurahan Rappocini dan hal ini menunjukkan kebersamaan serta upaya-upaya mengsukseskan program Pemerintah Kota Makassar yaitu MTR (Makassar Tidak Rantasa).

“Saya sebagai lurah rappocini sangat mengapresiasi keikutsertaan Batalyon Armed 6 Tamarunang dalam  kerja bakti di wilayah Kelurahan Rappocini. Hal ini menunjukkan kebersamaan dan ini juga merupakan upaya mengsukseskan Program Makassar Tidak Rantasa yang merupakan program Pemerintah Kota Makassar,” Ujar Andi Unru.

Diakhir kegiatan Danramil 1408 / 09 Tamalate – Rappocini Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat, S.Sos, menyempatkan waktu dengan mengajak seluruh peserta kerja bakti untuk berfoto bersama.

“Kami dari anggota TNI  Danramil 1408 / 09 Tamalate – Rappocini akan terus mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar salah satunya menjadikan Makassar Tidak Rantasa yang merupakan program untuk menjadikan Makassar kota yang bersih dari sampah,”ungkapnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinkes Makassar Buka Posko Kesehatan di TPA Antang

Idris Muhammad

referensi cerdas