Lurah Tamalanrea Jaya Imbau Warga Menata Lingkungan

Infoasatu.com, Makassar – Lurah Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Andi Salman Baso mengharapkan bila mana para RT/RW, Tokoh masyarakat dan warga diharuskan bersatu dalam menata lingkungan. Sebab pada Pilkada serentak kemarin, diketahui memang adanya sekat antara warga.

“Walau pun beda pilihan, saya harapkan warga tetap menjalin hubungan silaturahmi. Pilkada serentak telah usai. Marilah sama-sama bersatu membangun atau menata lingkungan ini,”ungkapnya, (17/7).

Menurutnya, saat ini warga yang berdomisili di Kelurahan Tamalanrea Jaya sudah beraktivitas kembali, seperti gotong royong dengan membersihkan lingkungan masing-masing.

“Setiap hari saya lakukan sentuhan hati di lingkungan. Kemudian kami juga mengelar gemar Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang telah dijadwalkan setiap wilayah Rukun Warga (RW). Setelah adanya kegiatan ini respon warga sangat antusias mendukung,” kata Andi Salman Baso.

Karena lanjutnya, program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan’Danny’ Pomanto sangat menyentuh langsung masyarakat.

“Contoh, kebersihan, kesehatan dan pendidikan. Selain itu, kendala saya tak pungkiri memang ada. Jadi masukan warga akan ditindaklanjuti. Misalnya pemasangan lampu dan perbaikan jalan,”tuturnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Layanan 112 Ambulance Pemkot Berbayar, Daeng Ical : Inikan Bisnis

Idris Muhammad

referensi cerdas