Mahasiswi UINAM Masuk 10 Peserta Terbaik DIKLATPIMNAS 2020

Infoasatu.com, Makassar – Nur Wahyu Ningsih Mahasiswi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Masuk 10 peserta terbaik dari 80 Peserta perwakilan PTKIN dan PTKIS  se-Indonesia pada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Nasional (DIKLATPIMNAS) Tahun 2020 di Jakarta

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam dan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama RI.

Wani, Sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur serta bangga bisa menjadi bagian peserta DIKLATPIMNAS 2020.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian Peserta dari DIKLATPIMNAS 2020” Ujarnya.

Ia Melanjutkan bahwa Perlu Kepercayaan Diri yang tinggi agar bisa masuk di 10 peserta Terbaik serta akan meningkatkan potensi jiwa kepemimpinan dan mengamalkan ilmu yang didapat pada kegiatan tersebut.

“Kepercayaan diri sangat perlu ketika mengikuti kegiatan ini dan saya  akan meningkatkan potensi jiwa kepemimpinan dan mengamalkan ilmu yang didapat dikegiatan tersebut” ujarnya
 
Ditempat terpisah Fahri Badina Ketua SEMA UIN Alauddin Makassar memberikan apresiasi serta terima kasih kepada Nur Wahyu Ningsih yang Merupakan Bendahara Umum SEMA UIN Alauddin Makassar karna telah bekerja keras sehingga dapat membuahkan hasil dan ilmu yang didapat bisa membawa dampat yang baik.

” Pertama-tama saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada saudari Nur Wahyu Ningsih yang juga selaku Bendahara SEMA UINAM atas kerja kerasnya sehingga membuahkan hasil dan Saya harapkan juga Ilmu yang didapatkan selama pelatihan DIKLATPIMNAS bisa ditingkatkan dan mampu membawa dampak yang baik tentunya ” Ujarnya.

Diketahui Nur Wahyu Ningsih termaksuk mahasiswa yang aktif di dalam kampus. Saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum SEMA UIN Alauddin Makassar periode 2020 serta Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa.

Facebook Comments
Baca Juga :  Akademisi Sebut Appi-Cicu Tak Sanggup Kalahkan Kolom Kosong