Maksimalkan Pelayanan, Disdukcapil Makassar Masuk Kantor Lebih Awal

Infoasatu.com, Makassar – Meski cuti bersama atau libur lebaran belum selesai, namun demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatatn Sipil Kota Makassar lebih awal memberikan pelayanannya dengan memulai masuk kerja pada hari Rabu besok (20/6/18).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadisdukcapil Kota Makassar, Nielma Palamba saat dikonfirmasi, Selasa (19/6/18). 

“Demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kami mulai masuk kerja besok hari Rabu di kantor Dukcapil Jl. Alauddin dan di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

“Terkhusus kepada warga yang akan mengambil e-KTP nya, dan kami juga sudah turunkan staf ke seluruh kecamatan maupun di Disdukcapil, hal ini kami lakukan untuk memberikan ekstra pelayanan mengingat beberapa hari cuti lebaran,” tambah Nielma.

Bukan hanya memulai lebih awal masuk kantor, bahkan Kadisdukcapil Kota Makassar akan terus membuka pelayanan hingga hari sabtu yang akan datang.

“Libur yang panjang ini mau tidak mau harus kami tebus dengan pelayanan ekstra kepada masyarakat, jadi kami hingga sabtu depan tetap membuka pelayanan”, pungkas Kadis Dukcapil Makassar. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Relokasi PK5 Rappocini Berjalan Lancar, Sulyadi: Selalu Ada Solusi Jika Kita Ikhlas

Idris Muhammad

referensi cerdas