MAN 1 Bulukumba Juara 1 Lomba Video Pendek Bawaslu

Infoasatu.com, Bulukumba – Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba berhasil meraih juara dalam lomba kontes video pendek pengawasan pemilu partisipatif oleh Bawaslu Kabupaten Bulukumba Tahun 2021.

Lomba video pendek ini diikuti sejumah Madrasah dan SMA sederajat se-kabupaten Bulukumba dengan dua model penilaian, yakni penilaian masyarakat dan penilaian internal Bawaslu.

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih siswa-siswi MAN 1 Bulukumba tersebut.

“Kita sangat senang sekali karena siswa-siswi kita berhasil meraih juara 1 dalam lomba video pendek ini, apalagi lomba ini terbilang cukup ketat dan membutuhkan ide terkait film, tentunya pula respon masyarakat,” ucap Syarifuddin.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Iapun berharap seluruh siswa terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN 1 Bulukumba, serta fokus dalam belajar. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN 1 Bulukumba,” terangnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Peserta dari MAN 1 Bulukuma, Sry Fitri yang menerima piala dalam lomba video tersebut juga menyatakan kegembiraannya yang sangat besar. “Alhamdulillah kami sangat senang sekali. Ini semua tak lepas juga berkat do’a dan bimbingan dari para guru kami,” jelas Sry Fitri.

Fitri mengaku sangat bangga dapat menyerahkan piala untuk madrasah dan berharap di kemudiaan hari masih dapat mengikuti berbagai lomba lagi. “Senang bisa membuat nama MAN 1 Bulukumba semakin dikenal masyarakat karena sering memenangkan lomba,” katanya.

Usai menerima piala di madrasah, sejumlah guru mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa siswi yang telah meraih prestasi mengharumkan nama madrasah.

Baca Juga :  Peningkatan Arsip Digital Bawaslu Takalar Diapresiasi
TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Pihak madrasah akan selalu fokus dalam memberikan pembinaan bagi seluruh siswa agar dapat mengembangkan minat dan bakatnnya masing-masing, dan pihak Madrasah akan mengupayakan sarana prasarana yang memadai,” ucap Andi Tasmira, Wakil Kepala Madrasah Bidang Sapras.

Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection