Mantan Dirut PD Parkir Makassar Raya Meninggal Dunia

Infoasatu.com, Makassar – Segenap karyawan dan keluarga besar PD Parkir Makassar Raya menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya mantan direktu utama Aryanto Dammar.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah meninggal dunia mantan Dirut PD Parkir Aryanto Dammar. 

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” ucap Dirut PD Parkir Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa.

Demikian kabar duka tersebut disampaikan Dirut PD Parkir (sekarang) yang akrab disapa Fifi.

Fifi pun menyampaikan ungkapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

“Innalillahi Wa Ina Ilaihi Rojiun, saya mewakili Jajaran Direksi PD. Parkir Makassar Raya turut berbela sungkawa, semoga Khusnul Khotimah. Dan keluarga yang di tinggalkan, diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan NYA, “ungkapnya.

Aryanto Dammar meninggal diduga akibat serangan jantung. Beliau sempat dilarikan ke Rumah Sakit Luramay, namun tidak sempat mendapatkan pertolongan. 

Almarhum juga dikenal sebagai sosok penyabar dan berkepribadian baik. Humas PD. Parkir Makassar Raya, Sry Suhartini mengatakan Almarhum Aryanto baik kepada bawahannya.

“Saya pribadi merasa sangat kehilangan sosok beliau, saya lama berada di bawah kepemimpinan beliau. Beliau sangat baik dan sabar, sosok pemimpin yang sopan kepada bawahannya, “ucap Sry Suhartini. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Update Corona di Indonesia: 210.940 Positif, 8.544 Meninggal, 150.217 Sembuh

Idris Muhammad

referensi cerdas