Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz Meninggal Dunia, Positif Covid-19

Infoasatu.com, Jakarta – Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, dikabarkan meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona (Covid-19). Pria berusia 76 tahun itu sudah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena demam tinggi.

Sanz mendapatkan perawatan di intensive care unit (ICU) setelah dinyatakan positif Covid-19. Hari Sabtu (21/3/2020) waktu setempat, Sanz meninggal dunia. Putra Sanz, Lorenzo, menyiarkan kabar duka itu lewat akun media sosialnya.

“Ayah saya baru saja meninggal. Dia tidak pantas mendapatkan akhir seperti ini dan dengan cara ini,” tulis Lorenzo di Twitter-nya.

“Dia adalah salah satu pria terbaik, berani, dan pekerja keras yang pernah saya temui. Keluarga dan Real Madrid adalah gairahnya. Ibu dan saudara-saudara saya menikmati setiap momen bersamanya dengan rasa bangga. RIP,” lanjutnya.

Diketahui, Sanz menjabat sebagai Presiden Madrid pada 1995-2000. Selama Sanz menjadi presiden, Madrid meraih satu gelar juara Liga Spanyol, satu Piala Interkontinental, dan Piala Super Spanyol.

Facebook Comments
Baca Juga :  Laga Kedua Group D Siapa Jagoanmu, Argentina atau Kroasia?