Marak Juru Parkir Liar di Panakkukang, PD Parkir Makassar Raya akan Lakukan Tindakan Tegas

Infoasatu.com, Makassar – Juru parkir liar sering kali meresahkan masyarakat, salah satunya yang terjadi di area pasar segar, Panakkukang.

H. Satriany Ulfiah Mungkasa, SE selaku Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, mengaku pihaknya akan menindak lanjuti jukir liar tersebut.

“Ini sudah menjadi keresahan bagi masyarakat, dan apa yang menjadi keresahan mereka adalah kewajiban kami untuk menindak lanjuti, “ungkapnya.

Dirinya juga akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan pihak kepolisian khususnya Polsek Panakkukang dan berjanji akan mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, mengelola dan menata parkir di kota ini. Kami akan bekerjasama dengan Dishub dan Kepolisian khususnya Polsek Panakukang untuk melakukan tindakan tegas, “tambahnya.

PD Parkir pun mengaku telah melakukan upaya-upaya pendekatan dengan para jukir liar agar mau bekerjasama dan menjadi jukir Resmi untuk mengelola dan menata perparkiran di Pasar Segar, namun tetap saja menemui jalan buntu.

“Alhamdulillah, semua cara sudah kami lakukan untuk merekrut mereka agar mau lebih tertib dalam mengelola dan menata perparkiran disana, dan menjadi penyumbang bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar, akan tetapi mereka dasarnya memang bandel yach,” tutupnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Dishub Makassar Adakan Sosialisasi Pekan Keselamatan Lalin