Masuk 6 Besar Tingkat Nasional, Murni Pantau Langsung Puskesmas Perumnas Antang

Infoasatu.com, Makassar – Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal bertemu Ketua TP PKK Prov Sulsel, Liestiaty F Nurdin untuk membahas persiapan lomba Tes Iva tingkat nasional, Rabu (19/06/19).

Makassar masuk 6 besar dalam nominasi lomba ini.

“Sebelumnya kita mengirim beberapa berkas data untuk penilaian. Dan terpilihlah Posyandu dan Puskesmas di Perumnas Antang Kecamatan Manggala untuk dinilai tim pusat besok,” ucap Murni.

Murni pun sigap untuk memantau langsung persiapan penilaian Posyandu dan Puskesmas tersebut.

“Jumat itu penilaiannya secara resmi. Ada beberapa poin penting yang nantinya akan dinilai. Semoga kita juara satu tingkat nasional,” harap Murni.

Sementara, Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin menyatakan rasa sukurnya atas prestasi yang diperoleh oleh organisasi yang ia pimpin.

“Kita sangat bahagia, jadi Sulsel dapat nominasi untuk penilaian administrasi PKK, Hatinya PKK, Tes Iva, dan Posyandu,” kata Lies di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Lies menyebutkan, empat nominasi masing-masing diperoleh Kota Makassar untuk kategori Tes Iva dan Posyandu, Kabupaten Palopo untuk kategori administrasi, dan Kabupaten Bantaeng untuk kategori Hatinya PKK.

Lies menuturkan akan bekerja maksimal agar memperoleh hasil terbaik pada event tahunan PKK Nasional ini.

“Jadi kita akan bekerja dengan baik agar tim juri merasa puas dan kita bisa mendapatkan nilai yang tertinggi, karena ini penilaian se-Indonesia,” tutur Lies.

Penilaian HKG PKK Nasional ini mulai dilaksanakan pada 21 Juni 2019 mendatang, diikuti pengumuman hasil pada 24 Juli 2019 di Padang, Sumatera Barat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jumat Berkah, TP PKK Makassar menyalurkan Suplemen dan Sembako