Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kali Mookervart Biskuit Cengkareng

Infoasatu.com, Jakarta – Sesosok mayat bayi terbungkus kantong plastik ditemukan di Kali Mookervart Biskuit, Cengkareng, Jakarta Barat, oleh petugas UPK Badan Air Jakbar. Petugas saat itu tengah melakukan pembersihan sampai kemudian menemukan mayat bayi tersebut.

“Ditemukan mayat bayi yang masih terbungkus kantong plastik di aliran Kali Mookervart,” kata pejabat Humas UPK Badan Air Jakarta Barat, Apit, Senin (23/11/2020).

Apit mengatakan penemuan mayat bayi dalam kantong plastik di Kali Mookervart Biskuit, Cengkareng, Jakarta Barat, itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu petugas di lokasi tengah membersihkan sampah lalu tiba-tiba menemukan satu kantong plastik.

“Petugas UPK Badan air sedang melakukan Pembersihan sampah di sekatan HDPE Kali Mookervart Biskuit, tanpa disadari plastik kantong berwarna hitam yang di serok berisi bayi,” ujar Apit.

Mayat bayi tersebut belum diketahui jenis kelaminnya oleh petugas di lokasi. Saat ini mayat bayi itu juga sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Mayat bayi belum diketahui jenis kelaminya, saat ini masih dalam pengecekan pihak kepolisian,” ucap Apit.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang IRT Tewas Terlindas Truk Gandeng di Mojokerto, Akibat Gagal Nyalip