Mayat Perempuan Tertusuk Bambu di Garut Ternyata Dibunuh Pacarnya, Pelaku Menduga Korban Selingkuh

Infoasatu.com, Garut – Mayat perempuan yang ditemukan di Garut dengan kondisi dubur tertancap bambu ternyata dibunuh pacarnya sendiri. DH, pemuda asal Garut itu nekat menghabisi nyawa pacarnya, WT (21), secara sadis.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan DH telah mengakui perbuatannya menghabisi nyawa WT. “Tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dia membunuh korban dengan cara dicekik kemudian ditusuk,” katanya, Senin (8/2/2021).

Adi Benny mengatakan DH membunuh WT lantaran sakit hati memergoki korban berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di media sosial.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh,” beber Benny.

Menurut Benny, setelah mengira korban selingkuh, DH murka dan mencekik korban. Dia kemudian membuka celana korban dan menancapkan bambu ke kemaluan korban.

“Setelah itu korban didorong pelaku ke bawah,” ujar Benny.

Lokasi korban dicekik berada tepat di atas posisi jasad korban ditemukan. Korban didorong dari ketinggian sekira 10 meter.

DH kemudian kabur setelah melakukan aksinya itu hingga akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dia ditembak polisi lantaran melawan saat penyergapan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lecehkan Remaja di KRL, Seorang PHL di Jakbar Ditangkap Polisi