Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Leher Ditemukan di Tanjung Priok, Diduga Korban Begal

Infoasatu.com, Jakarta – Sesosok mayat pria dengan luka tusuk di leher ditemukan di Jalan Papango Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Polisi menduga, mayat pria tersebut korban begal.

“Iya pembegalan dugaan awalnya ya, karena ada luka-lukanya. Nanti proses pengembangan gimana kita lagi nyari CCTV,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto, Jumat (30/10/2020).

Indikasi korban dibegal, mengingat adanya temukan kunci motor dalam genggaman tangan korban. Namun tidak ada sepeda motor yang ditemukan di sekitar lokasi.

“Untuk identifikasi korban sendiri di badannya nggak ditemukan identitas. Hanya ditemukan kunci motor yang masih di tangannya dia tapi motornya nggak ada kita cari,” terang Hadi.

Hadi menambahkan, polisi hanya menemukan satu handphone jadul yang berada di kantong celana korban. Penyidik kini masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa isi percakapan dan data-data yang tertera di handphone tersebut.

“Sekarang reserse lagi bergerak mengembangkan hasil temuannya dengan buka handphone-nya dulu, lagi didata dibuka-buka dulu,” pungkas Hadi.

Seperti diketahui, mayat seorang pria ditemukan tergeletak di Jalan Papango Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pagi ini. Saat ditemukan tidak ada identitas pengenal diri yang melekat dari tubuh korban.

Hadi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Hadi menyebutkan ada luka di tubuh mayat tersebut.

“Iya ada luka tusuk di leher,” ucap Hadi.

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Lahat Sumsel Tewas Diterkam Harimau, Luka di Leher dan Dada