Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Pekacangan Purbalingga

Infoasatu.com, Purbalingga – Mayat pria tanpa busana ditemukan di pinggir Sungai Pekacangan wilayah Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan oleh seorang pencari ikan di sungai tersebut.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan pada pukul 05.00 WIB. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah desa dan pihak kepolisian,” kata Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, Selasa (9/2/2021).

Polisi yang datang kemudian mengamankan dan melakukan pemeriksaan TKP. “Mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan mayat tanpa menggunakan pakaian serta tidak ada identitas apapun di tubuh korban,” ujar Suswanto.

Suswanto menyebut ciri-ciri mayat itu yakni berusia sekitar 25 tahun, memiliki tinggi badan 165 cm, dan berambut pendek. Mayat pria itu juga berkulit sawo matang.

“Korban meninggal sudah 6-12 jam sebelum ditemukan karena sudah terdapat lebam mayat,” jelasnya.

Suswanto menyebut ada luka-luka di bagian tubuh korban. Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka di tubuh mayat tersebut.

“Pada tubuh korban secara umum ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala, punggung dan kaki. Namun masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab luka tersebut apakah akibat penganiayaan atau benturan saat korban terbawa arus sungai,” terang Suswanto.

Mayat pria itu lalu dievakuasi warga bersama tim medis Puskesmas Kejobong. Jenazah korban kini dititipkan di kamar jenazah RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga sembari menunggu keluarganya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri mayat tersebut bisa berkomunikasi dengan Polsek Kejobong untuk dilakukan pengecekan,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Wanita di Deli Serdang Tewas Tertabrak Kereta Api, Terseret Hingga 35 Meter