Mayat Wanita dalam Karung Didekat Pria Gantung Diri di Blitar, Ini Identitas Korban

Infoasatu.com, Blitar – Penemuan mayat wanita terbungkus dalam karung didekat pria gantung diri di sebuah pekarangan sengon di Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar. Identitas mayat wanita tersebut kini sudah diketahui.

Kepala Desa Darungan, Kecamatan Kademangan Nanda Septia mengungkap identitas wanita yang ditemukan jadi mayat dalam karung pakan ayam. Wanita tersebut menjadi korban pembunuhan.

Nanda Septian menceritakan dia menerima laporan ada pengantaran jenazah warganya yang menjadi korban pembunuhan di areal kebun Sengon di Ponggok. Jenazah telah tiba semalam, dan saat ini proses diberangkatkan ke makam.

“Ini saya di rumah duka. Jenazah mau diberangkatkan. Memang benar ini jenazah warga saya atas nama Diana Wahyu Lestari (DWL),” kata Nanda, Kamis (2/9/2021).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Nanda mengatakan jenazah diantarkan pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit juga membeberkan jika Diana menjadi korban pembunuhan yang ditemukan di dalam karung bekas pakan ayam, Rabu (1/9) di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Laporan yang saya terima seperti itu dari petugas yang mengantar jenazah semalam. Tapi dari kepolisian malah belum ada,” aku Nanda.

Korban bekerja di sebuah peternakan di wilayah Ponggok. Di peternakan itu, korban sudah bekerja sekitar 9 tahun, bahkan sebelum menikah. Korban sendiri tinggal bersama sang suami dan telah punya satu anak.

Sebelumnya, petugas Polres Blitar mengatakan, di tempat dudukan kaki sepeda motor ditemukan karung yang setelah dibuka berisi mayat perempuan dalam posisi telungkup dan satu buah HP. Kemudian ditemukan kunci sepeda motor pada laci sepeda motor.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Setelah jok sepeda motor dibuka ditemukan satu tas yang berisi : KTP dan Sim C dengan identitas DWL, perempuan, alamat Dusun Besole, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Polisi juga menemukan uang senilai Rp 1.570.000.

Baca Juga :  Bupati Talaud Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection