Mayat Wanita Pedagang Sayur Ditemukan di Selokan Serang, Diduga Korban Pembunuhan

Infoasatu.com, Serang – Sesosok mayat wanita ditemukan warga Parigi di sebuah selokan. Korban diketahui bernama Marsah (43), pedagang sayur di sekitar lokasi. Marsah ditemukan tewas dalam kondisi lebam pada leher dan punggung, diduga korban pembunuhan.

“Iya, temu mayat diduga korban pembunuhan, pekerjaannya korban pedagang sayur dan makanan ringan,” kata Kanit Reskrim Polres Cikande Iptu Desma Priatna, Rabu (10/2/2021).

Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang akan melintas ke pasar Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (9/2), sekitar pukul 5.30 WIB. Mereka lantas melaporkan penemuan jenazah ini ke pihak Polsek.

“Jadi keseharian korban dia ke pasar jam 5, kemudian ditemukan tergeletak, sementara dilakukan cek TKP diduga ada indikasi dibunuh, ada kekerasan lebam di leher dan dada,” ujar Desma.

Berdasarkan keterangan saksi, korban memang berangkat dari rumah pukul 4.30 WIB ke Pasar Cikande menggunakan motor. Saksi sempat melihat motor korban yang tergeletak. Setelah dicek, tidak jauh dari situ rupanya ada jenazah tergeletak di selokan dekat sungai kecil.

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, ini kita masih melakukan pengembangan,” tutur Desma.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kontainer, Truk Sampah, Motor Terlibat Kecelakaan di Semarang, 3 Orang Tewas