Kecamatan

Melalui Siaran Radio, Ini yang Dilakukan Kapolsek Ujung Tanah

Infoasatu.com,Makassar–Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Andriyani Lilikay melakukan imbauan Kamtibmas melalui salah siaran radio lokal di Makassar, pada Jumat (17/2/2023).

Hal itu dilakukan, untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan mewujudkan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang Aman dan kondusif diwilayah Polres Pelabuhan Makassar. Khususnya wilayah Polsek Ujung Tanah.

Kapolsek Ujung Tanah melalui Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, AKP Mirwan Herlambang mengatakan, 

Sosialisasi Kamtibmas melalui siaran radio tersebut dianggap cukup efektif dan diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas keseluruh kota Makassar.

Terkhusus kata Mirwan di wilayah Kecamatan Ujung Tanah. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kepedulian masyarakat diberbagai kalangan, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing demi tercapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui dialog Interaktif ” Polisi Kita” di siaran radio, Kapolsek Ujung Tanah menyampaikan imbauan kamtibmas dan kegiatan personelnya untuk menjaga harkamtibmas wilayah hukumnya. Seperti patroli dilakukan pada tempat atau lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, ” ucapnya.

Selain itu, peranan petugas Bhabinkamtibmas yang setiap harinya bersentuhan lansung dengan warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas, harus aktif mengimbau serta mengajak warga binaannya agar bersama sama menjaga keamanan, ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lihat Gaya Plt Camat Rappocini saat Hadiri Dialog Kebangsaan Kemenhan RI