Memeriahkan Pesta Rakyat HUT ke 73 RI, Kecamatan Rappocini Siapkan Pagelaran Seni Budaya

Infoasatu.com, Makassar – Lurah dan staf se-Kecamatan Rappocini mengikuti Rapat koordinasi pemantapan pegelaran pesta rakyat HUT ke-73 RI tingkat Kecamatan yang rencananya akan digelar, Minggu, 2 September 2018 di Baruga Angin Mammiri jalan Aroepala Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini.

Rapat koordinasi pemantapan ini dipimpin langsung oleh Plt Camat Rappocini, Sulyadi P Putra didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ulfa Sri Alang, di ruang kantin bersinar kantor Kecamatan Rappocini, Kamis, (30/08/2018).

Beberapa pembahasan persiapan dibahas dalam rapat ini, seperti kemeriahan yang akan diikuti beberapa sanggar kesenian yang lebih menonjolkan kebudayaan Lokal.

“Pesta rakyat yang akan kami gelar dalam memeriahkan HUT RI ke-73 ditingkat Kecamatan Rappocini, lebih menonjolkan konsep kebudayaan daerah, dan Insya Allah beberapa sanggar seni akan turut memeriahkan,” Ujar Sulyadi P Putra Karaeng Inggi.

Rencananya pegelaran pesta rakyat Kecamatan Rappocini, akan dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-selatan terpilih, Professor Nurdin Abdullah dan Amran Sulaiman, serta Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb Hadiri Rakor KLHK

Idris Muhammad

referensi cerdas