Menikah Hari Ini, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri

Infoasatu.com, Jakarta – Hari ini, Minggu (7/2/2021), pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah resmi menikah. Pernikahan keduanya dilangsungkan di GKM Green Tower, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan itu disiarkan secara langsung melalui YouTube Kesha Adhi. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dinikahkan langsung oleh ayah Kesha, Fernando F. Ratuliu.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha binti Fernando F. Ratuliu dengan mas kawin seperangkat alat solat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai,” ujar ayah Kesha sambil menjabat tangan Adhi.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F. Ratuliu dengan mas kawin berikut dibayar tunai,” ucap Adhi.

Sebelum menggelar acara akad nikah hari ini, Kesha Ratuliu sudah lebih dulu mengadakan siraman dan pengajian di rumahnya. Beberapa momen itu pun terlihat di Instagram milik Kesha Ratuliu.

Menikah di tengah Pandemi Corona, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun mengaku membatasi tamu undangan yang datang. Ia hanya menyediakan undangan sebanyak 10 persen dari kapasitas gedung pernikahannya.

Sebelumnya, pasangan tersebut sudah bertunangan pada November 2019.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gadis Cantik Ini Sebut Rumah Produktif IYL-Cakka Solusi Kekinian