Kecamatan Wajo

Menyambut(HUT) Kota Makassar ke-416 Tahun,Kecamatan Wajo Laksanakan Kerja Bakti Massal

Infoasatu.com,Makassar–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-416 tahun, Kecamatan Wajo melaksanakan Kerja Bakti Massal. Kegiatan ini sekaligus untuk mengantisipasi masuknya musim penghujan yang sebentar lagi akan tiba.

Hal tersebut dibenarkan Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M saat menggelar sesi wawancara dengan wartawan pedomanrakyat.co.id di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Jl Tentara Pelajar Nomor 173, Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jumat pagi, 27 Oktober 2023, sekira pukul 07.15 Wita.

Lanjutnya, kerja bakti ini fokus membersihkan area jalanan utamanya drainase, agar ketika musim penghujan tiba aliran air di selokan bisa mengalir dengan lancar. Kerja Bakti ini dilaksanakan di delapan Kelurahan di Kecamatan Wajo.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh warga, RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Komunitas-Komunitas se-Kecamatan Wajo,” jelas Hj Hamna.

Camat Wajo pun mengapresiasi kegiatan ini, karena hal ini untuk kepentingan bersama, “Jadi saya mengimbau kepada seluruh warga Kota Makassar khususnya di Kecamatan Wajo, agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui, tahun 2023 Pemerintah Kota Makassar banyak menggelar event, olehnya itu perlunya membersihkan wilayah khususnya di Kecamatan Wajo, agar senantiasa siap ketika ada event-event baik itu skala nasional maupun internasional.

“Semoga Kerja Bakti Massal ini bisa semakin ditingkatkan lagi. Jangan cuma kali ini saja di bikin, namun terus berlanjut sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh warga khususnya di Kecamatan Wajo,” pungkas Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Wajo Pimpin Rakor Retribusi Sampah dan Longwis