Kecamatan Wajo

Meriahkan HUT Kota Makassar ke-416 Kecamatan Wajo Memakai Baju Adat Khas Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Pemerintah Kecamatan Wajo, meriahkan HUT Kota Makassar ke-416 tahun dengan Karnaval memakai baju Adat Khas Makassar, di ikuti oleh siswa (i) TK sangir dan SD Butung, Kamis (09/11/2023).

Selain itu, para Pejabat Struktural, Staf ASN dan Laskar Pelangi, serta Para Lurah Se-Kecamatan Wajo, juga ikut memeriahkan dengan memakai Baju Adat.

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., mengungkapkan serba serbi dalam rangka HUT Kota Makassar ke-416 Tahun, yang di meriahkan carnaval anak TK Sangir dan SD Butung, Kecamatan Wajo.

Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Kepsek TK Sangir dan SD Butung, karena sudah mau ikut meramaikan kan HUT Kota Makassar, ujarnya.

Pada kesempatan ini, Hj. Hamna Faisal mengucapkan, selamat hari jadi kota Makassar ke-416 tahun, semoga senantiasa mendapatkan Rahmat Allah SWT dan menjadi inspirasi bagi Kota-kota lain di seluruh Indonesia, ucapnya.

Hj. Hamna Faisal juga menyampaikan, sangat berbahagia dan bersuka cita atas terselenggaranya HUT Kota Makassar yang ke 416, semoga terus berjaya serta menjadi Kota yang nyaman bagi semua dan selalu dicintai oleh seluruh masyarakat, pungkas Camat Wajo Hj. Hamna Faisal. 

Facebook Comments
Baca Juga :  Lurah Pattunuang Apresiasi Semangat Warga Sambut HUT ke 77 RI