Kecamatan Wajo

Meriahkan HUT Kota Makssar ke 416 ,Camat Wajo Bersama Jajaran Turut Hadir

Infoasatu.com,Makassar–Camat H. Hamna Faisal, S.T., M.M., didampingi Sekretaris Camat H. Oddang Nai, S.Sos., M.M., bersama Para Lurah dan Seluruh Pejabat Struktural Kecamatan Wajo, Kota Makassar, turut hadir memeriahkan HUT Kota Makassar ke-416 di Center Poin Of Indonesia (CPI), Kamis (02/11/2023).

Camat Wajo Hj. Hamna mengungkapkan, HUT Kota Makassar Tahun ini mengusung tema “The Next Gen For All”. Dengan menyasar generasi Z dan milenial dalam mempersiapkan pemimpin di masa mendatang, imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Hj. Hamna Faisal mengucapkan, selamat hari jadi kota Makassar ke-416 tahun, semoga senantiasa mendapatkan Rahmat Allah SWT dan menjadi inspirasi bagi kota – kota lain di seluruh Indonesia, ucapnya

Hj. Hamna Faisal juga menyampaikan, sangat berbahagia dan bersuka cita atas terselenggaranya HUT Kota Makassar yang ke 416, semoga terus berjaya serta menjadi Kota yang nyaman bagi semua dan selalu dicintai oleh seluruh masyarakat, ujarnya.

Selain itu, Hj. Hamna Faisal membawa peserta Karnaval diantaranya, Staf Kelurahan dan Kecamatan sebanyak 50 orang, Taruna dan Taruni PIP Makassar 100 orang, serta warga Kecamatan wajo 10 orang, pungkas Camat Wajo Hj. Hamna Faisal.

Facebook Comments
Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke 77,Camat Wajo Hadiri Doa Bersama Polres Pelabuhan