Pemerintahan

Meriahkan HUT RI ke-78, Disdukcapil Makassar Adakan Perlombaan Antar Pegawai

Infoasatu.com,Makassar–Seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Makassar turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun dengan menggelar sejumlah perlombaan di kantor disdukcapil, Jl. Teduh Bersinar, Makassar (17/08/2023) Adapun perlombaan yang digelar diantaranya ialah lomba yel-yel, lomba voli balon, lomba memindahkan sarung serta lomba menarik lainnya.

Perlombaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas, Muhammad Hatim beserta keluarga. Salah satu pegawai, Sakina Dewi mengatakan bahwa pasca pandemi covid 19 beberapa tahun lalu, ini merupakan moment pertama perlombaan tujuhbelasan kembali digelar di kantor. “ini kali pertama ada perlombaan begini setelah covid” ujarnya

Kepala Dinas, Muhammad Hatim turut menyampaikan bahwa perlombaan ini pada dasarnya merupakan kegiatan positif yang diharapkan bisa menumbuhkan semangat serta kekompakan dalam bekerja antar para pegawai di lingkup dukcapil makassar.

“kita bikin lomba seperti ini untuk menumbuhkan kekompakan dan semangat pegawai dan juga seru-seruan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia” jelas Hatim Dalam perlombaan ini, sejumlah hadiah telah disediakan agar para pegawai antusias untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Indira Yusuf Ismail Kembali Tekankan Pentingnya Pendataan Dasawisma Berbasis Aplikasi