Milad UIM, Prof Nuh Ungkap Kecintaannya pada UIM

Infoasatu.com, Makassar – Komisaris Utama Bank Mega Syariah Prof Mohammad Nuh menghadiri peringatan milad ke-52 Universitas Islam Makassar, Rabu, (6/6/2018) bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM.

Dalam sambutannya mengungkapkan kertarikannya terhadap kampus berbasis Nahdlatul Ulama (NU) ini.

“Kenapa saya tertarik untuk selalu menjalin dan mengunjungi UIM, begini ada insting bacaan batin saya bahwasanya UIM ke depan akan maju lebih dahsyat, olehnya itu dari bacaan batin ini perlu diwujudkan menjadi bacaan dhahir,” Ujar mantan Mendikbud era SBY ini.

BACA JUGA:

Kesuksesan itu kata Nuh tampak hari ini, UIM dari tahun ke tahun tumbuh menjadi besar. Menurutnya, Chairul Tanjung selaku pemiliki Bank Mega Syariah selalu berpesan kepadanya untuk selalu mencari rumah sakit dan lembaga pendidikan yang ingin dikembangkan.

“Alhamdulillah hari ini jalinan kerja sama itu terwujud, semoga UIM bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memajukan sebuah Bangsa dan Negara, maka yang paling utama yang diperhatikan adalah kesehatan dan pendidikan. Saat ini UIM telah melakukan itu yakni berkontribusi mengembangkan pendidikan dengan kata lain mencerdaskan kehidupan masyarakat.

Di sisi lain Ia berpesan agar jangan melupakan sejarah, olehnya itu setiap melakukan sebuah kegiatan, jangan lupa untuk selalu mendoakan para pendahulu semua yang telah banyak berjasa dan memberi kontribusi selama ini.

Kemudian dalam kondisi kesehatan terbatas Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar yang juga Rais Syuriyah NU Sulsel Anregurutta KH Muh Sanusi Baco dalam tausiahnya mengungkapkan selamat atas milad ke-52 UIM.

“Lahirnya UIM diawali perjuangan yang sangat berat dan Alhamdulillah saat ini kita bersama-sama peringati milad ke 52 UIM, semoga kedepan UIM makin baik.” Tutup Ketua MUI Sulsel. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  KKN UINAM Angkatan 58 Sukses Gelar Pekan Olahraga Seni di Sinjai