Mobil Pikap dan Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Kulon Progo, 2 Orang Tewas

Infoasatu.com, Kulon Progo – Sebuah mobil pikap dan dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Deandels, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakata (DIY) pagi tadi. Akibat insiden itu, satu pengendara dan satu penumpang motor tersebut tewas.

“Iya, ada kecelakaan yang mengakibatkan dua korban meninggal,” kata Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar, Jumat (5/2/2021).

Mobil pikap bernopol AB 8945 AT itu dikemudikan Supar (50) warga Sewon, Bantul. Supar juga mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Dua korban tewas yakni pengendara motor Honda Sonic bernopol AB 6713 GL, Supri dan Nabil (6) warga Patuk, Tirtorahayu, Galur. Kemudian satu unit motor lainnya yang terlibat kecelakaan ini yakni motor Honda Beat bernopol AB 3294 LP. Pengendaranya Wikan (36) yang mengalami luka di kepala dan patah tulang masih dirawat di rumah sakit.

Agus menjelaskan kecelakaan ini berawal saat pikap bermuatan ayam itu meluncur dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Pikap tersebut lalu oleng ke kanan dan hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon.

Tak berhenti di situ, pikap tersebut lalu oleng ke kiri. Saat itulah terdapat dua motor dari arah berlawanan dan ketiga kendaraan itu bertabrakan.

Dua korban di antaranya dibawa ke RSUD Wates dan dua lainnya ke RS Rizki Amalia Lendah, Kulon Progo. Polisi masih menyelidiki kecelakaan ini salah satunya dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kasus ini masih kami selidiki untuk memastikan penyebab kecelakaan ini,” tuturnya.

Polisi juga telah menggelar olah TKP hari ini. Pengemudi pikap disebut masih dalam kondisi trauma dan belum bisa dimintai keterangan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Nenek di Serang Tewas Tertimpa Dinding Rumahnya yang Roboh