Muhyina Nyatakan Komitmen Menangkan Indira di Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Caleg DPR-RI Sulsel Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail disambut hangat oleh ratusan warga Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar di Jalan Urip Sumoharjo, Jum’at (15/2) siang.

Salam Satu Jari, Indira dapat sokongan suara dari mantan rival suaminya pada Pilwali 2014 lalu, Muhyina Muin

Indira tak sendiri, ia didampingi Caleg Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 1 Makassar Sitti Muhyina Muin dengan mengelilingi lorong yang sudah tertata secara baik dan bersih.

Bahkan kedua Caleg Perempuan telah menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan kelak.

“Hari Jum’at penuh berkah, saya (IndiraYusuf Ismail) dan Muhyina datang bersilaturahmi untuk mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan Maccini, semoga hal ini tanda yang baik di Partai Perindo,”jelas Indira.

Istri Danny Pomanto ini juga meminta dukungan warga atas pencalonannya menjadi Caleg DPR-RI Sulsel Dapil 1 Sulsel.

“Saya mohon dukungan dan suara ta di Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga saya bisa membawa aspirasi ta di DPR-RI. 

Tentu sangat berharap. Karena saya pro rakyat untuk kesejahteraan masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu, Caleg Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 1 Makassar Sitti Muhyina Muin mengaku, jika melihat antusias warga sangat jelas visi dan misinya.

“Karena caleg Partai Perindo selalu  berkeinginan mensejahterakan rakyat Indonesia. Apalagi sejauh ini saya bersepakat dan berkomitmen bersama memenangkan Indira Yusuf Ismail untuk DPR-RI Dapil 1 Sulsel,” tegasnya.

Selain itu, Tokoh masyarakat Kelurahan Maccini Irsan Hamzah  menegaskan jika pilihan untuk DPR-RI Dapil 1 Sulsel tetap menjadi prioritas Indira Yusuf Ismail. 

“Setelah ini kami akan buat Posko kemenangan Indira. Karena kami yalin aspirasi rakyat dapat disalurkan olehnya,”ungkapnya.

Hadir pula dalam safari politik Indira Yusuf Ismail, Tim Xena, Tim Bombardir, ketua RT/RW  Tokoh masyarakat dan Warga. (Rls)

Facebook Comments
Baca Juga :  Target Juara Pertama, Ketua TP PKK Makassar Motivasi Warga Sambung Jawa

Idris Muhammad

referensi cerdas