Pariwisata

Musium La Galigo Tampilkan Pameran Temporer dan Membatik Lontara

Infoasatu.com,Makassar–Museum La Galigo mengadakan pameran temporer dengan tema “Pelajari Sejarah Sulawesi Selatan Melalui Lukisan”, yang juga dirangkaikan dengan acara membatik lontara dengan tema “Melestarikan Budaya dan Membangkitkan Hasrat Seni Melalui Batik Lontara” di Gedung Museum La Galigo.

Acara pameran temporer ini dibuka pada pukul 13:00 WITA oleh Sofha Marwah Bahtiar selaku Ketua PKK Sulawesi Selatan yang juga merupakan istri dari Pj. Gubernur Sulsel. Turut mendampingi beliau Kepala Disbudpar Sulsel (DR. H. Muhammad Arafah, S.T., M.T.), Sekretaris Disbudpar Sulsel (Andi Munawir, S.Pt., M.M.), Kepala UPT Museum La Galigo dan Taman Budaya (Riswan Sawedi, S.Pd.) beserta jajaran kepanitiaan yang terlibat.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang tak terlupakan bagi sekolah-sekolah mau pun komunitas anak penyandang disabilitas yang turut terlibat sebagai peserta.” Harapan Ibu Sofha Marwah menutup sambutan beliau sebelum meninjau kegiatan membatik lontara dan pameran temporer.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekretaris Disbudpar Menjadi Narsum di Pestival Jajanan Bangau 2023