Kecamatan

Musrenbang Kecamatan Sangkarrang Dihadiri Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo

Infoasatu.com,Makassar--Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) – Rancana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 di Hotel Karebosi Premier Makassar, Jumat, (10/02/2023).

Pelaksanaan Musrembang ini di hadiri langsung oleh ketua DPRD Makassar dan Seluruh Lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, meminta kepada seluruh lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang agar memiliki inovasi di wilayahnya masing-masing untuk memunculkan potensi yang dimiliki dalam pengembangan pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kita berharap apa apa yang kita susun, sifatnya betul betul menjadi prioritas agar program yang didorong nantinya akan mampu menjawab kebutuhan warga kota Makassar”ujarnya.

Khususnya pembangunan tanggul dan pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Camat, Ramli Lallo berharap pembangunan tersebut dapat berjalan lancar.

Dia mengatakan pembangunan tanggul dan SMA merupakan salah satu program prioritas dari kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

“Semoga pembangunan tanggul,dan SMA bs terlaksana.amin” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap apa yang diusulkan pada musrenbang tersebut dapat direalisasikan. “Usulan-usulan yang ada harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Dukung Makaverse, Camat Ujung Tanah Bikin Inovasi Aplikasi "Pakintaki"