Kecamatan

Musrenbang Tingkat Kelurahan, Camat Kepulauan Sangkarrang Berharap Masyarakat Usulkan Prioritas Utama di Tiga Kelurahan

Infoasatu.com,Makassar–Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo bersama beberapa pejabat SKPD Kota Makassar, pagi ini menghadiri acara Musrenbang di Kelurahan Kodingareng, Barrang Caddi, dan Barrang Lompo, Rabu, 18 Januari 2023.

Acara tersebut bertujuan untuk membuka diskusi tentang prioritas pembangunan di lingkup Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Dalam sambutannya di Barrang Caddi, Camat mengimbau masyarakat untuk mengajukan prioritas utama yang dibutuhkan masyarakat. Ia mencontohkan kondisi cuaca ekstrem yang menimpa sejumlah rumah di kawasan pesisir Kepulauan Sangkarrang beberapa pekan lalu.

Ia berharap salah satu prioritas utama masyarakat yaitu pembangunan penahan gelombang di beberapa pulau di kepulauan Sangkarrang menjadi fokus utama yang harus direalisasikan oleh para pejabat. Ia pun berharap aspirasi masyarakat menjadi prioritas dan diwujudkan melalui acara Musrenbang.

Beberapa perwakilan dari berbagai SKPD di Makassar hadir dalam acara tersebut, antara lain Dinas Sosial, Dinas Perdagangan, BAPPEDA, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan. Selain itu, hadir pula Ketua Forum Kabupaten Kepulauan Sangkarrang, H. Sampara Syarif, dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat Barrang Caddi, antara lain Pj LPM, ketua RT/RW, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Bontoala Kukuhkan 12 PJ Ketua LPM Kelurahan