Naisyah Tun Azikin Diusulkan Jadi Pjs Sekda Makassar Selanjutnya

Infoasatu.com, Makassar – Nama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah T Azikin disebut-sebut bakal mengisi posisi Penjabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

Hal itu terungkap setelah Penjabat Sekprov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina menyebut nama Naisyah beberapa waktu yang lalu.

Dikonfrimasi terkait pengusulan nama Naisyiah, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Menurut Danny sapaan akrab Moh.Ramdhan Pomanto, pergantian Pjs Sekda Kota Makassar sengaja dilakukan. Dia berujar, rolling jabatan itu untuk memberikan kesempatan bagi semua ASN yang mumpuni.

“Perempuan kali ini yang kami usulkan untuk menjadi Pjs Sekda Kota Makassar. Kalau lewat tiga bulan, kita ganti lagi dengan yang baru lagi. Sehingga banyak sekda karena tambah banyauuuuk tambah bagus,”kata Danny, Senin (09/07/2018).

Danni menjelaskan, keputusan pergantian Sekda adalah murni untuk memberikan kesempatan kepada ASN lainnya.

“Tidak ada hubungan yang lain Pjs Sekda Kota Makassar diganti. Untuk mutasi eselon II dan III kita masih siapkan waktunya bisa bersamaan bisa juga setelah pelantikan Pjs Sekda Makassar dilakukan,” ungkapnya.

Saat ini, Sekda Kota Makassar dijabat oleh Muh Yasir. Akan tetapi statusnya hanya sebagai Pejabat Sementara. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Makassar dan KPK Bersatu Kawal Keamanan Aset Daerah

Idris Muhammad

referensi cerdas