POLITIK

Nama Indira Yusuf Ismail Digadang-gadang Maju Mengikuti (Pilwali) Makassar Nanti

Infoasatu.com,Makassar–November 2024 mendatang, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bakal diselenggarakan serentak. Juga berlangsung di Kota Makassar.

Nama Indira Yusuf Ismail mulai banyak dibicarakan masyarakat. Digadang-gadang untuk maju mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar nanti.

Rabu, 01 Mei 2024, di salah satu warkop di bilangan Jalan Ratulangi, Indira Yusuf memenuhi undangan pertemuan bersama sejumlah komunitas. Yang tidak lain merupakan pendukung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, pada Pilwali lalu.

Indira Yusuf mendapat dukungan dari para ketua komunitas untuk mengikuti kontestasi lima tahunan tersebut. Juga dipercaya meneruskan kontak kepemimpinan Wali Kota Makassar.

“Kita ingin melanjutkan kebaikan yang sudah berjalan di Makassar melalui program program berkelanjutan,” sebut Rocky, salah satu Ketua Komunitas yang hadir.

Indira Yusuf pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pertemuan bersama dengan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat tersebut.

Dia bahkan bilang, ingin maju sebagai calon di Pilwali Makassar jika dipercaya oleh masyarakat.

“Baliho juga yang terpasang di jalan dan semua teman-temanku yang datang menghubungi saya. Tapi memang kalau kita mau belajar ke belakang, saya juga selalu ditanyakan sampaikan ditawarkan. Akhirnya saya berdoa kalau memang dipercayakan oleh masyarakat, kita lanjutkan demi kebaikan,” kata Indira Yusuf menceritakan dirinya kaget melihat banyak Baliho yang terpasang di sudut-sudut kota.

Indira Yusuf juga bilang, selama ini dirinya menjadi saksi bagaimana suaminya, Danny Pomanto, terus memikirkan kota Makassar yang lebih baik.

“Tentu sayalah menjadi saksi, bagaimana bapak memikirkan Kota Makassar yang lebih baik.


Tapi itu kembali lagi, kalau semua masyarakat bersatu. Mari kita lanjutkan dengan kebaikan,” ucapnya

Facebook Comments
Baca Juga :  Kantor Nasdem Diserang OTK, Idris A Marewa Pastikan 297 Komunitas ADAMA Tenang