Nasdem Beri Rekomendasi ke Pasangan Danny-Fatmawati RMS

Infoasatu.com, Jakarta – Keputusan DPP Partai NasDem untuk Pilwali Makassar 2020 sudah bulat. Mengusung pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse.

Surat rekomendasi telah diserahkan di Jakarta, Rabu (24/6/2020). Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyerahkan langsung rekomendasi berpasangan tersebut.

“(Rekomendasi) telah diserahkan oleh DPP. Partai NasDem resmi mengusung Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020,” kata Syahar, saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Penyerahan itu dihadiri langsung oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi Masse. Dalam foto yang beredar, keduanya nampak tersenyum. Berpose dengan Syahar dan Ahmad Ali yang memperlihatkan surat rekomendasi tersebut.

NasDem sendiri mengontrol 6 kursi di DPRD Makassar. Butuh minimal 4 kursi lagi untuk memenuhi syarat mengusung pasangan calon.

Syahar yang juga wakil ketua DPRD Sulsel itupun memastikan pihaknya terus berkomunikasi dengan parpol lain. Tujuannya, guna membentuk koalisi untuk merealisasikan paket Danny-Fatma.

“Komunikasi dengan partai lain tetap berjalan dan Insyaallah mudah-mudahan ada partai yang bisa cukupkan koalisi Danny-Fatma,” demikian Syahar. (rls)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kunjungi Gereja yang Mendapat Serangan Bom, Danny: Optimalkan Mobil Jaga Kota