KecamatanPOLITIK

Nelayan Kepulauan Sangkarrang Deklarasikan Prabowo di Atas Laut

Infoasatu.com,Makassar–Para nelayan di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar menggelar deklarasi di atas laut. Itu untuk menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Pulau Barrang Caddi pada Jumat, 20 Oktober 2023 pagi. Selain nelayan, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda hingga ibu-ibu.

Deklarasi di atas laut bersama nelayan Kepulauan Sangkarrang sendiri dipimpin oleh Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Subianto wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), yakni Brigjen TNI (Purn) Andi Kaharuddin, S.Ip., M.M. “Kita hadir dan berkumpul di sini untuk sama-sama menyatukan suara mendukung Pak Prabowo. Beliau adalah sosok yang tepat untuk menjadi presiden kita selanjutnya,” kata Andi Kaharuddin saat menberikan sambutan. Baca juga: Laskar Prabowo 08 Dibentuk, Target Raih 60 Persen Suara di Sulsel

“Kenapa harus Pak Prabowo? Karena Pak Prabowo jika diberi kesempatan, In Shaa Allah akan membuat negara kita makmur,” tambahnya. Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, H. Najmuddin, S.E turut memberi padangan terhadap sosok Prabowo Subianto.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel I ini pun menggandeng seluruh masyarakat untuk menguatkan komitmen mendukung Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) tersebut. “Kenapa kita harus memilih Pak Prabowo? Pertama, beliau enerjik. Kedua, beliau memiliki wawasan yang sangat luas terkait kebangsaan dan bahkan diakui oleh dunia internasional,” tutur H. Najmuddin

Maka dari itu, saya menginginkan teman-teman, saudara, warga Pulau Barrang Caddi agar bisa satu pilihan, yaitu Pak Prabowo. In Shaa Allah kalau Pak Prabowo menang, apa yang kita inginkan dan dicita-citakan di pulau ini bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (adr)

Baca Juga :  PK5 di Jalan Veteran Utara di tegur Satpol Pamong Praja
Facebook Comments