Nurdin Abdullah dan Danny Pomanto Kompak Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Rappocini

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri malam puncak peringatan HUT RI ke-73 yang diselenggarakan Kecamatan Rappocini, Minggu (2/9/18) di Perumahan Anging Mammiri, Hertasning.

Ia disambut dengan riuhnya warga. Yang spesial lagi karena dihadiri juga oleh Gubernur Sulsel terpilih, Prof. Nurdin Abdullah.

Dua pemimpin tersebut saling melempar pujian saat sambutannya. Nurdin Abdullah sendiri menilai Danny sebagai salah satu inovator terbaik.

Terbukti dengan majunya Kota Makassar baik dalam segi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi kota Makassar.

“Kalau beliau duduk kembali. Kami akan support,” ucap Nurdin.


BACA JUGA:

Ratusan Satgas Kebersihan Sambut Danny di Pesta Rakyat Kec. Ujung Pandang


Sementara, Danny menganggap Nurdin Abdullah sebagai salah satu panutan yang memiliki komitmen dalam mendorong kemajuan kabupaten/kota diseluruh daerah Sulsel.

“Hanya orang cerdas yang bisa membaca kecerdasan. Rakyat sudah tepat memilih pemimpin yang memang memiliki tekad 100 persen memajukan semua kabupaten/kota yang ia pimpin,” kata Danny.

Tak ketinggalan, Danny pun menampilkan gambaran New Balaikota dihadapan Nurdin Abdullah. Sekaligus meminta support dan doa Nurdin, agar pembangunannya lancar dan berjalan sesuai target.

Dalam acara ini pula, Jajaran Pemerintahan Kecamatan Rappocini mempersembahkan sebuah penampilan yang dibawakan oleh Satgas Kebersihan Rappocini.

Yakni menyanyikan lagu Anging Mammiri yang disertai petikan gitar dan tarian sederhana Satgas kebersihan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadiri Diplofest, Danny: Anak Muda Wajib Tahu Isu Politik LN

Idris Muhammad

referensi cerdas