Opick Pernah Menikah dengan Yulia Mochamad dan Kini sudah Bercerai?

Infoasatu.com, Jakarta – Fakta mengejutkan mencuat usai sidang cerai artis religi Opick dan Dian Rositaningrum yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Rositanigrum justru mengungkapkan bahwa Opick memang benar telah menikah dengan perempuan berstatus janda Yulia Mochamad. Meski saat ini mereka telah bercerai.

Dian Rositaningrum saat dimintai tanggapan soal perang Instagram Story yang melibatkan Ghania dan Yulia Mochamad beberapa waktu lalu. Diketahui, keduanya saling sindir dengan kata-kata sinis.

Meski dijawab santai, namun kata-kata yang terlontar dari mulut Dian menguak tabir hubungan Opick dan Yulia. Secara tak langsung, ia menyatakan bahwa pelantun lagu ‘Tombo Ati’ ini sudah pernah menikah dan bercerai dengan Yulia Mochamad.

“Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus,” ucap Dian Rositaningrum.

“Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya,” ujar Dian Rositaningrum.

Pernyataan Dian Rositaningrum tersebut jelas bertolak belakang dengan pengakuan yang selama ini diutarakan Yulia Mochamad. Perempuan yang mengaku punya kekasih baru tersebut sempat menegaskan bahwa hubungannya dengan Opick hanya sebatas teman baik.

Sebelumnya, sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018). Kali ini, sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat.

Dian Rositaningrum sebagai pihak penggugat menghadirkan dua saksi, yaitu sang adik Dina dan sahabat dekatnya, Levina. Anak Dian dan Opick, Ghania, juga turut menyaksikan sidang tertutup tersebut. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Sebut Celebes Beauty Fashion Week Magnet Makassar di Dunia Fashion

Idris Muhammad

referensi cerdas