Pagi-Pagi, Aura Sisir Lorong di Tamalate

Infoasatu.com, Makassar – Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, menjadi sasaran blusukan Caleg DPR RI Partai NasDem dari Sulsel 1, Aura Aulia Imandara, Sabtu (19/01/2019) pagi tadi.

Aura yang juga anak kandung Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini hadir atas undangan warga yang menunggu sejak sehari sebelumnya.

Untuk memenuhi keinginan warga setempat, tepatnya di Jl Tamalate Setapak 1, Aulia hadir saat suasana masih pagi di saat warga hendak mengawali aktivitasnya. 

Warga yang umumnya ibu-ibu dan remaja putri langsung bergegas menyambut Aura bersama rombongan. 

Di depan warga Mappala, Aura mengaku kagum atas kesediaan warga yang sukarela menyambut secara ikhlas dan menyiapkan segala sesuatunya jauh sebelum dia hadir. 

“Jika awalnya saya belum yakin, kini saya makin semangat melihat bagaimana sambutan bapak dan ibu serta saudara sekalian. Apapun aspirasi kita semua, Insya Allah akan saya tampung dan semoga saya bisa realisasikan saat terpilih nanti,” kata Aura.

Usai menemui warga, Aura melakukan blusukan dan menyusuri lorong-lorong di Jl Tamalate. 

Seperti biasa, sambutan warga setempat cukup besar dan nyaris sama ketika warga menyambut Wali Kota Danny Pomanto yang terbiasa melakukan blusukan ke lorong-lorong.

Aura juga terkesan dengan program ayahnya soal pemberdayaan lorong, yakni program untuk memajukan masyarakat Makassar hingga ke lorong-lorong.

Sejak Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, warga lorong pun makin kreatif. Selain mempercantik lorong, warga juga dapat menghasilkan uang dari aktivitas lorong, seperti menanam cabe, bunga, dan tanaman hortikultura.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Panaikang Nilai Aura Aulia DP Sosok Yang Sederhana

Idris Muhammad

referensi cerdas