Patut Diteladani, Wali Kota Makassar Bantu Bawa Korban Kecelakaan Ke Rumah Sakit

Infoasatu.com, Makassar – Sikap sosial Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memang tak pernah diragukan. Orang nomor satu di Makassar ini sungguh memiliki sikap peduli yang tinggi terhadap sesama, tanpa memandang status sosialnya.

Inilah sikap seorang pemimpin yang patut diteladani. Seperti kejadian hari ini, dimana Danny Pomanto yang sedang berada di Warkop Lagaligo, tiba-tiba saja dikejutkan oleh suara tabrakan dari jalanan.

Ia pun segera bergegas melihatnya untuk memastikan apa yang terjadi di luar sana dan pada saat itulah arsitek terbaik nasional ini mendapati ada warga yang sudah tergelatak di jalan.

Melihat warganya sedang kesakitan, Danny lalu menolong korban yang merupakan 1 keluarga terdiri dari bapak, ibu dan 3 orang anaknya.

“Ada anak-anak kecil kodong, Samiran, bawa cepat dulu ini semua korban ke RS terdekat. Kesakitan ini kodong,” ucap Danny sambil memberikan minum kepada korban. Minggu, 5/8/2018).

Setelah itu, Orang nomor satu di Makassar tersebut, langsung mengarahkan korban naik ke Mobil pribadinya berjenis “Alphard” hitam, untuk dibawa ke RS Pelamonia.

Lalu para korban pun langsung dibawa dengan iringan patwal dan didampingi satu petugas Dinas Perhubungan menuju rumah sakit. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sakka Pati : SSL 2019 Ajang Pembuktian Kinerja Lurah Baru

Idris Muhammad

referensi cerdas