PD Pasar Makassar Paparkan Perkembangan Perekonomian Lorong Dihadapan Anggota DPRD Kab Maje’ne

Infoasatu.com, Makassar – DPRD Kabupaten Maje’ne Kunjungi PD Pasar Makassar Raya di Jl Kerung-kerung, Jum’at (5/4) siang. Dalam silaturahmi itu, Dirut PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah menyampaikan, dirinya dapat bertukar ilmu dan pengalaman dalam megurus pasar.

“PD Pasar Makassar Raya dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kota Makassar yang dikelola dengan sistem tranparansi. Sehingga dalam pengelolaannya lebih jelas dan walau pun Direksi diberi kewenangan. Namun tetap diawasi oleh Pemerintah Kota Makassar,”jelasnya.

Menurutnya, ada 4 hal yaitu Mapping (pemetaan), Organizing (pembagian tugas), Action (aksi) dan Controling (Pengawasan), agar dalam setiap pekerjaan berjalan lancar.

“Saya berencana membantu dan menghidupkan perekonomian di lorong-lorong Kota Makassar dengan program Ga’de-ga’de (warung klontong). Selain membantu masyarakat juga melancarkan program pemerintah dalam pendistribusian bahan pokok,”pungkasnya.

Hadirpula, Ketua Komisi II DPRD Kab Maje’ne, anggota DPRD Kab Maje’ne, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan dan Staf Ahli Bupati serta beberapa SKPD Kab Meje’ne.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dirut PD Pasar Ingin Pasar Mandai Buka Setiap Hari