Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 1 Pemotor di Garut Ternyata Anggota Polisi

Infoasatu.com, Garut – Pelaku tabrak lari dua kendaraan yang memakan satu korban jiwa di Garut ternyata merupakan seorang anggota polisi. Oknum tersebut saat ini masih diperiksa oleh Propam Polres Garut.

“Benar. Sekarang sudah ditangani oleh Propam,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, Jumat (3/9/2021).

Oknum polisi berinisial S tersebut bertugas di wilayah Polsek di Garut. Erdi tak menjelaskan rinci terkait identitas oknum polisi itu.

“Saya tidak tahu. Saat ini ditangani Propam Polres Garut diback up Propam Polda Jabar,” ujarnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Propam saat ini masih mendalami insiden tersebut. Termasuk mendalami kondisi oknum polisi saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau tidak.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Ini lagi didalami sama Propam,” katanya.

Sebelumnya, Mobil menghantam dua kendaraan dalam insiden tabrak lari yang menewaskan seorang pemotor di Kabupaten Garut. Pelakunya disebut-sebut merupakan oknum polisi.

Insiden tabrakan berlangsung di dua tempat berbeda di Kecamatan Tarogong Kidul pada Selasa (31/8) petang, sekira pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat kendaraan roda empat bercat silver menabrak satu sepeda motor bernomor polisi Z-5618-FQ di Jalan Pembangunan atau dekat Perempatan Gordah.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Mobil bernomor polisi D-1286-VQ kemudian tancap gas menuju ke arah Jalan Rumah Sakit. Sekitar 800 meter dari lokasi tabrakan atau tepat depan RSUD dr. Slamet Garut, mobil itu kembali menabrak mobil dinas milik Pemda Garut.

Facebook Comments
Baca Juga :  Habib Husein Alatas Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Pasien Pengobatan Alternatif
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection