Pelayanan Sangat Baik, RSUD Daya Makassar Terakreditasi Paripurna

infoasatu.com, Makassar – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Kota Makassar kembali meraih prestasi luar biasa yakni terakreditasi paripurna atau predikat bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) RI. Artinya pelayanan kesehatan di rumah sakit ini sangatlah baik dirasakan masyarakat Makassar.

Direktur RSUD Daya Makassar, dr. Ardin Sani, M.Kes, mengaku bersyukur hasil kerja keras seluruh pegawai rumah sakit membuahkan hasil yang maksimal untuk masyarakat Makassar.

“Alhamdulillah RSUD kota Makassar sudah terAkreditasi Paripurna dari KARS RI. Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga atas kerja keras dari seluruh elemen RSUD terkhusus kepada ketua tim Akreditasi Dr Happy tambah 15 ketua pokja beserta seluruh stafnya dan ini semua bisa terjadi karena kerja tim yang hebat dan solid mulai dari cleaning service, security, staf, Karu,Ka instalasi, Ketua Tim Akreditasi bersama Ketua Pokja tambah stafnya dan seluruh level Pimpinan RSUD tahun 2016/2017 (Kasie s/d Direktur),” tutur Ardin, sabtu kemarin (3/2/18).

Ardin mengaku capaian iti tak terlepas dari bimbingan Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Menurutnya, Danny memiliki peran yang sangat besar untuk memajukan pelayanan kesehatan di RSUD Daya Makassar itu.

“Terima kasih pula untuk do’a, dukungan, dan arahan dari Bapak Walikota Makassar , Ibu Ketua Tim penggerak PKK kota Makassar, Ibu KaDinkes kota Makassar, Dewan Pengawas,SPI, Komite Medik,Komite Farmasi, Komite Keperawatan dan Komite Kesehatan lainnya. mohon maaf kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas prestasi yang diraih RSUD namun tidak dapat disebutkan namanya satu-persatu, sekali lagi atas nama pimpinan diucapkan terimakasih banyak,” ungkap Ardin. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hari Kebudayaan, Pegawai RSUD Kota Makassar Kompak Kenakan Baju Adat