Kecamatan

Pembukaan MUSRENBANG di tiga kelurahan kecamatan kepulauan sangkarrang

Infosatu.com,Makassar--Ramli Lallo (camat sangkarrang) dan beberpa SKPD kota makassar tadi pagi berangkat langsung menuju kelurahan.

Kodingareng,barrang caddi,dan kelurahan barrang lompo untk menghadiri,sekaligus membuka kegiatan Musrenbang di tingkat kelurahan.

Dalam sambutanya di kelurahan barrang caddi pak Camat berharap kepada masyarakat untuk mengusulkan apa yg benar-benar menjadi proritas utama yg sangat di butuhkan oleh masyarakat saat ini.

Melihat kondisi beberpa minggu lalu di kepulauan sangkarrang banyak rumah yg berada di pinggir laut menjadi dampak cuaca Extrim.

Insya Allah apa yg menjadi Prioritas utama Masyarakat salah satu nya yaitu Tanggul penahan ombak untuk di beberapa Pulau dalam wilayah kepulauan sangkarrang menjadi fokus utama kami agar bisa realisasi (pungkas nya)

Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam bentuk usulan pada musrembang tahun ini yang menjadi prioriras semua dapat terealisasi.

Dan kami juga mangingatkan kepada seluruh perpanjangan tangan pemerintah mulai dr RT RW sampai lurah untuk sama sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.pungkas nya(18 Januari 2023)

Dalam Musrenbang ini di hadiri beberapa perwakilan dari SKPD kota makassar.Dinas Sosial,Dinas Perdagangan,BAPPEDA,Dinas Perhubungan,Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

Turut pula hadir ketua Forum kecamatan kepulauan sangkarrang H.Sampara Syarif dan beberpa perwakilan tokoh masyrakat kelurahan barrang caddi.Pj LPM,RT/RW Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

Facebook Comments
Baca Juga :  Sempurnakan Fasilitas Sosial, Disperkim Makassar Dirikan Bangunan Toilet Bintang Lima Terintegrasi