Kriminal

Pembunuhan Sekeluarga di Lampung, Tersangka Sempat Cium Keponakan Sebelum Dibuang ke Septic Tank

Infoasatu.com, Jakarta – Polisi melakukan rekonstruksi terhadap tersangka pembunuhan satu keluarga yang ditemukan di septic tank di wilayah Way Kanan, Lampung, Erwinudin. 

Dalam rekonstruksi, terungkap bahwa tersangka sempat mencium salah satu korban sebelum memasukkannya ke septic tank. Korban yang dicium oleh tersangka adalah Zahra (5), yang merupakan keponakan tersangka.

Sebelum membuang seluruh jasad korban ke septic tank, tersangka terlihat sempat merokok terlebih dahulu. Setelah itu, dia baru mengecek kondisi septic tank, setelah dirasa aman barulah jasad korban dimasukkan ke septic tank itu.

“Untuk menghilangkan jejak, tersangka membuang korban dengan cara dimasukkan ke dalam septic tank. Jadi yang pertama itu Wawan, kedua korban Siti Romlah selanjutnya Zainudin, dan terakhir Zahra keponakan yang juga anak dari Wawan, pada adegan ini tersangka mencium wajah ponakannya tersebut,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna.

Setelah seluruh jasad dimasukkan, tersangka kemudian menutupi septic tank dengan kasur. Esok harinya, tersangka mengecor lubang septic tank agar tidak mengeluarkan bau.

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Pria di Palembang Tabrak Pemotor Karena Hindari Polisi, Ternyata Pelaku Bawa Ganja