Pembunuhan Seorang Perempuan Guru Ngaji di Bogor, Pelaku Kini Sudah Ditahan

Infoasatu.com, Bogor – Kasus pembunuhan seorang guru ngaji di Bogor yang mayatnya ditemukan tanpa busana dalam sumur akhirnya terungkap. Karyo (39) nekat membunuh Athiqotul Mahya alias Bunda Maya (28), karena sakit hati ditagih utang Rp 1 juta oleh ibu dua anak tersebut.

Karyo merupakan suami dari pembantu rumah tangga Bunda Maya. Pria yang sehari-hari jadi sopir antar jemput dadakan ini tak terima ditagih hutang terus menerus oleh korban.

Tak hanya itu, pelaku kesal lantaran korban berbicara soal utang itu ke istrinya. Karyo ternyata menutupi soal hutang itu dan tidak mau istrinya tahu kalau ia pinjam uang ke majikan sang istri.

Karyo dan istrinya tinggal di kampung yang sama dengan korban di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jarak antara rumah pelaku dan rumah korban hanya sekitar 100 meter. Di rumah itu, Karyo dan istri sudah mengontrak sekitar satu tahun.

Ia dikabarkan sering singgah di rumah korban dan berbincang dengan suami korban. Karyo dan istrinya terbilang dekat dengan Bunda Maya dan suaminya. Sejak beberapa bulan terakhir, istri Karyo memang bekerja di rumah korban sebagai pembantu.

Kini pria tersebut mendekam di sel tahanan Mapolsek Cibinong. Karyo, yang disebut sudah berniat menghabisi nyawa Bunda Maya sejak lama, dijerat dengan pasal berlapis.

“Pelaku sudah kita tangkap, pelaku kita kenakan Pasal 338, 340, 365, 351 ayat 2. Ancaman hukumannya bisa penjara seumur hidup,” ucap Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil.

Facebook Comments
Baca Juga :  Modus Bebaskan Tahanan-Peras Korban 100 Juta, Polisi Gadungan di Takalar Ditangkap