Pemerintahan

Pemilu Damai,Pemkot Makassar Siap Fasilitasi 1.000-an Bikers

Infoasatu.com,Makassar–Pemkot Makassar siap memfasilitasi sekira 1.000-an bikers yang akan melakukan deklarasi Pemilu Damai pada 26 November di Anjungan Pantai Losari, mendatang.

Ketua Panitia Deklarasi Damai Ala Motor Sauleng Rauf mengatakan pihaknya dari perkumpulan berbagai komunitas biker se-Sulawesi akan melakukan deklarasi pemilu damai.

“Anak-anak bikers menyampaikan sikap bahwa kami siap mendukung pemilu yang akan berlangsung. Konsep yang disampaikan pak wali tadi menjadi aspirasi kami untuk anak-anak bikers,” kata Sauleng usai beraudiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman wali kota, Jl Amirullah, Rabu, (22/11/2023).

“Jadi judulnya deklarasi pemilu damai ala anak motor. Insyaallah kita laksanakan pada 26 November di Anjungan Pantai Losari,” tambahnya.

Ia katakan keterlibatan anak motor cukup urgent. Kenapa? Lantaran, pihaknya sadar bahwa sebagai warga negara harus betul-betul mendukung setiap apa yang sudah ditentukan dan dilaksanakan oleh pemerintah.

“Olehnya kami berkomitmen bahwa kami anak bikers tetap harus mengikuti dan mendukung program pemerintah untuk sukseskan pemilu,” ujar Yoyok sapaan akrabnya.

Pesertanya diestimasikan 1.000 lebih bikers dari berbagai macam komunitas bikers yang ada. Bukan hanya Makassar tetapi se-Sulawesi jadi ada beberapa dari daerah lain yang akan hadir.

Danny Pomanto mendukung upaya teman-teman bikers tersebut. Ia menyambut para bikers agar menjaga dan terlibat dalam deklarasi pemilu damai.

“Kontribusi teman-teman anak motor sangat dibutuhkan untuk sama-sama membantu pemilu berjalan aman, damai dan lancar,” ucapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Imbau Prokes, Master Ujung Pandang Pimpin Patroli Satgas Raika