Pemkot Makassar Kembali Raih Penghargaan PRIA 2018 Untuk Kedua Kalinya

Infoasatu.com, Surabaya – Perhelatan akbar PUBLIC RELATIONS INDONESIA AWARDS (PRIA) 2018 dengan tema “Kepemimpinan yang Menginspirasi” yang dilaksanakan malam tadi Kamis 29 Maret 2018 bertempat di Tunjungan Plaza, Surabaya membawa kembali Kota Makassar meraih PRIA untuk ke Dua Kalinya di tahun 2017 lalu dan kini di tahun 2018.

PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR (Public Relation) Indonesia sejak 2016. Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini, terbuka diikuti korporasi dan organisasi baik pemerintah maupun non pemerintah.

“Inilah pesta ‘olimpiade’ paling komprehensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk Humas atau PR sepanjang satu tahun,” kata founder sekaligus CEO PR INDONESIA di hadapan awak media di Surabaya.

Delapan kategori dihadirkan tahun ini, tiga diantaranya kategori baru. Antara lain, Kategori Krisis (Pedoman Krisis, Penanganan Krisis), Manual Tata Kelola Kehumasan, dan Laporan Tahunan (Annual Report dan Sustainability Report).

Sebanyak 16 juri ahli dikerahkan untuk memberikan penilaian obyektif. Antara lain, Maria Wongsonagoro dan Magdalena Wenas (PR INDONESIA Gurus), Noke Kiroyan (Kiroyan Partners), Ariani Djalal (Kantor Staf Presiden), Troy Pantouw (Senior Consultant AIS Training and Consulting), Titis Widyatmoko (Pimred Brilio.net), Arbain Rambey (KOMPAS), Gunawan Alif (Indonesia CSR Society). (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Lolos 6 Seleksi, Iman Brotoseno Jadi Dirut TVRI yang Baru Gantikan Helmy Yahya

Idris Muhammad

referensi cerdas

Satu tanggapan untuk “Pemkot Makassar Kembali Raih Penghargaan PRIA 2018 Untuk Kedua Kalinya

  • 14/10/2018 pada 00:53
    Permalink

    wahh selamat, maju terus makassar

Komentar ditutup.