Pemuda di Cengkareng Ditangkap Polisi Usai Menikam Ayahnya Hingga Tewas

Infoasatu.com, Jakarta – Seorang pemuda berinisial SRA (26) di Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap polisi. SRA diduga menikam ayah kandungnya, TLG (70), hingga tewas.

Peristiwa itu diduga terjadi di Rusun Dinas Kebersihan Blok B, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (27/8) sekitar pukul 13.30 WIB. SRA ditangkap tak lama usai melakukan aksinya tersebut.

“Pelaku penusukan merupakan anaknya sendiri dan sudah berhasil kami amankan,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman, Sabtu (28/8/2021).

Polisi awalnya mendapat laporan dari tetangga korban yang mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban. Saksi kemudian menghampiri rumah korban.

Saat tetangga datang, korban sudah dalam kondisi berlumuran darah. Pelaku yang merupakan anak korban kemudian berlari keluar sambil memegang pisau.

“Kedua saksi keluar rumah melihat korban dalam keadaan luka dan berdarah sambil memegang perutnya dan kedua saksi melihat anak korban atau pelaku keluar dari rumah sambil memegang pisau,” jelas Egman.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Korban kemudian dibawa tetangganya menuju rumah sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Pelaku yang masih berada di daerah rusun tersebut ditangkap beserta barang bukti pisau.

Egman menyebut, SRA masih belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. Saat diperiksa, SRA selalu memberontak.

Pihaknya menduga SRA dalam keadaan depresi dan mengalami gangguan jiwa hingga melakukan aksi penusukan kepada ayahnya kandungnya sendiri.

“Anak tersebut diduga depresi berat saat dimintai keterangan selalu berontak-rontak,” terang Egman.

Polisi juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap SRA. Namun, hal itu masih menunggu kondisi SRA lebih stabil.

Baca Juga :  Pengiriman Sabu Via Ojol di Grogol Digagalkan Polisi, Penerima Ditangkap
TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku,” ucap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya.

Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection