Pemerintahan

Penghormatan Untuk Terakhir Kalinya Moh Ramdhan Pomanto Hadiri Upacara Pelepasan Gubernur Sul-Sel

Infoasatu.com,Makassar–Masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman resmi berakhir 5 September 2023.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turut menghadiri upacara pelepasan Andi Sudirman di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo.

Hadir pula kepala daerah dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel, jajaran Forkopimda Sulsel, serta seluruh ASN Pemprov Sulsel.

Pada momentum tersebut, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang membantu Pemprov Sulsel.

“Juga kepada Wali Kota Makassar terima kasih atas fasilitas yang diberikan,” singkat Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Usai upacara pelepasan, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mendatangi satu per satu kepala daerah yang hadiri. Termasuk Wali Kota Danny Pomanto.

Dalam upacara itu juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba desa dan kelurahan tingkat Sulsel.

Di mana, Makassar dalam hal ini Kelurahan Maccini Sombala juara pertama dan mewakili Sulsel pada lomba kelurahan tingkat Nasional.

Pelepasan Gubernur Sulsel juga dirangkaikan dengan arak-arakan. Di mulai dari Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo.

Setelah itu menuju ke Jalan Gunung Bawakaraeng dan belok kiri ke Jalan Jenderal Sudirman. Lalu belok kanan ke Jalan Opu Daeng Risadju dan tiba di CPI.

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong ASN Pemkot Makassar Pahami Manajemen Keprotokoleran