Pemerintahan

Penyelenggaraan Pemilu 2024 Sulawesi Selatan Masuk Objek Pemantauan

Infoasatu.com,Makassar–Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Laksamana TNI Abdul Rivai selaku Ketua Tim Pemantauan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Sulawesi Selatan, mengunjungi Makassar, Selasa 13 Februari 2024.

Tim Pemantauan Penyelenggaraan Pemilu 2024 dari Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI ini diterima oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediamannya Jalan Amirullah, Kota Makassar.

Laksamana Abdul Rivai mengatakan kunjungan ini dalam rangka pemantauan penyelenggaraan Pemilu. Karena di mana Makassar adalah salah satu objek pemantauan.

Ada beberapa kabupaten dan kota yang secara selektif kita jadikan objek pemantauan. Salah satunya Makassar, dan besok kita juga mau ke Parepare,” kata Laksamana TNI Abdul Rivai.

“Intinya kita ingin mengawal penyelenggaraan Pemilu. Kami dari Kementrian Polhukam wajib memberikan dukungan penyelenggaraan Pemilu. Termasuk pemerintah daerah dan provinsi wajib menyukseskan Pemilu,” tambahnya.

Sementara, Danny Pomanto melaporkan kondisi terkini penyelenggaran Pemilu di Kota Makassar hingga saat ini masih kondusif.

Dinamika yang berkembang di masyarakat masih batas normal.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lurah Pai Rutin Ajak Warga Lakukan Jumsih