Perbanyak Waktu Ibadah, Camat Biringkanya Mengambil Cuti Tahunan

Infoasatu.com, Makassar  Setelah mengemban amanah selama 15 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Dr. H Andi Syahrum Makkuradde mengambil cuti tahunan.

Menurut Camat Biringkanaya ini, dirinya melakukan cuti karena ingin lebih fokus, dan memperbanyak waktu ibadah selama bulan Ramadan ini.

“Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa saya dapat selama cuti di bulan Ramadan 1439 H ini. Saya bisa mengetahui secara langsung situasi dan kondisi pada saat cuti dan berbagai macam tantangan,” kata pejabat yang dikenal ramah ini, Jumat (25/5/2018).

Dirinya juga menyebutkan, bahwa selama cuti posisinya sebagai Camat di Biringkanaya digantikan sementara oleh Sekcam Biringkanya.

“Ini agar memberikan pengetahuan ke staf untuk membandingkan gaya kepemimpinan seseorang, dan memberikan peluang kepada orang lain untuk menjadi pemimpin,” ujarnya.

Hikmah di balik masa cuti bapak DR.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi selama di bulan suci ramadhan 1439 H, Menurut beliau banyak hikmah yang di dapat dan menjadi pelajaran buat sosok pemimpin yang sederhana ini. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Resmi Buka Job Fair 2018, Danny: Manfaatkan Sebaik-baiknya

Idris Muhammad

referensi cerdas