Perempuan Tangguh Pendukung Jokowi Pilih Menangkan ‘ADAMA’ Ketimbang Ikut Gerbong PDIP

Infoasatu.com, Makassar – Komunitas Perempuan Tangguh Makassar (PERTAMA) yang terbentuk dari berbagai elemen masyarakat di 15 Kecamatan mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi, di Kediaman Danny Jalan Amirullah, Selasa malam, (15/09/2020).

Selain mendeklarasikan diri, Komunitas Perempuan Tangguh juga mengikuti pengukuhan sebagai simbol bergabungnya komunitas Pendukung Jokowi ini dalam gerbong pemenangan Danny-Fatma.

“Dengan Ini saya mengukuhkan Komunitas Perempuan Tangguh Makassar untuk bersama – sama satukan tujuan untuk memenangkan Danny-Fatma. Dengan resminya pengukuhan ini saya dan bu Fatma mengajak kita semua terus berjuang hingga kemenangan itu datang di 9 Desember” Ujar Danny disela – sela pengukuhan berlangsung.

Ketua Perempuan Tangguh Makassar, Ernesta Tanti mengungkapkan alasan Komunitasnya memilih bergabung dalam gerbong pemenangan Pasangan Danny-Fatma karena melihat Program ‘ADAMA’ lebih terukur dan terbukti.

“Obektivitas dalam desain program itu sangat terukur, jadi kami tidak menagih janji tapi kami mengukur program kerja mereka dan itu terbukti di masa pak Danny menjabat Wali Kota, kami bisa melihat kemajuannya, untuk itulah kami memutuskan untuk memilih memenangkan Pak Danny dan bu Fatma di pilkada Makassar kali ini,” kata Ernesta.

Selain Komunitas Perempuan Tangguh Makassar, Danny juga bersilaturrahim dengan komunitas UBM Community, Kompak, dan FKPRN. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Terungkap, 4 Anggota KPU Makassar Ternyata Eks "Narapidana" DKPP