Peringati Milad ke-52, UIM Akan Bangun Menara 9 Lantai

Infoasatu.com, Makassar – Universitas Islam Makassar memperingati secara resmi milad ke-52 Universitas Islam Makassar, Rabu (6/6/2018) bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM.

Dalam sambutannya Rektor UIM Majdah Agus Arifin Nu’mang mengungkapkan, peringatan milad ke-52 kali ini sangat berbeda di mana UIM bersama Bank Mega Syariah menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk pengembangan infrastruktur salah satunya pembangunan menara lantai 9 UIM.

“Selamat milad untuk semua sivitas akademika UIM, kita harus bermimpi dan bersama-sama mewujudkan apa yang telah kita impikan bersama-sama,” Ungkapnya.

Prof Iskandar Idy Hari ini UIM memperingati milad ke-52, tentunya selaku Ketua Umum Yayasan sangat bersyukur atas capaian UIM saat ini.

“Selain itu, atas jalinan kerja sama UIM dan Bank Mega Syariah, Insya Allah UIM kedepan semakin berkembang,” ungkapnya.

Tak hanya itu UIM mendapatkan donatur beasiswa sebesar 250 juta untuk prodi Ilmu Alquran dan Tafsir dari H. Mustamin Ansar.

Tampak hadir Komisaris Utama Bank Mega Syariah Prof Muhammad Nuh, Rais Syuriyah NU Sulsel yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar Anregurutta KH M Sanusi Baco, Mustasyar NU Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Ketua Yayasan Wakaf UMI Mochtar Noer Jaya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kunjungi UIN Alauddin, Manajemen Hotel Four Points Bangun Kerjasama Pemagangan Mahasiswa